Seputar Kerja 2

Email kantor lagi down nii.. jadi lumayand gabut banget seharian.. haha

daripada ga ngapa2in.. gw mau curhat ttng keadaan kantor aja dehh..

jadi cerita.nya di kantor tuh lg ada drama tante2 sama 1 cewek.. gw akan sebut tante dngn nama tante. dan si 1 cewek ini dngn nama bunga. haha. *typical cerita reka ulang. haha*

kan kerjaan gw jadi purchaser nii.. karena cukup bnyk orng dlm 1 department.. boss gw bagi2 kita ke bbrp group. emang udah begitu dr dulu.. jadi kalo misal.nya yg 1 lagi cuti ato lagi sakit. jadi udah lngsung tau siapa yg harus bantuin.

kebetulan gw 1 grup sama si tante dan si bunga..

karakter tante ini yahh tante2 bngt lahh.. kalo lu salah.. di inget2 terus.. dan bakal di omongin lagi dan lagi. dan ga bosen untuk ulang cerita ttng kesalahan eloo.. ini tante ceritanya udah senior gt posisi.nyaa.. jadi gw sbenernya cukup suka kalo di bantuin dia pas gw lagi cuti.. karena kerjaan gw pasti beres. muhahaha. dia kerja.nya rapih banget dan jarang salah, pokok.nya tipe tante2 singapore bngt mnurut gw.. yg perfectionist.. yg berharap elo akan melakukan hal yg sama yg kyk dia lakukan (kalo elo under dia) dan suka juga kalo orng lain jatuh.. kyk.nya berasa doi tuh paling oke dehh..

nahh. si bunga nihh kebalikan si tante bngt.. plin plan. ga bisa decide. kerjanya lama.. gampang iri hati.. suka mikirin yg orng lain pikir ttng dia.. pokoknya super insecure dehh.. tapi dia orng baik hati.. hanya aja kerjaan dia emang numpuk2 terus dan super insecure ttng apapun juga.. bayangin aja.. bulan lalu kan doi nikah diaa.. gara2 dia super cina totok mentok.. dia sampe ngecek-in background tamu2 yg mau di undang. kyk elo shio apa.. ada yg meninggal ga recently di kluarga elo.. dan segala hal ga penting lainnya.. karena mnurut dia.. semua yg dateng itu contribute ke marriage life.nya dia.. kalo ada yg jelek2, dia ga akan undang.. pokok.nya super ribet dehh.. ya kalo kata boss gw mukin karena background kluarga yg broken juga.. jadi dia takut hal itu terulang di pernikahan dia..

tapi gw pikir, ga fair bngt dong kalo nanti amit2 pernikahan elo knp2, dan elo salahin seseorang ato kejadian yg ada di wedding elo.. huahua..

well. inti.nyaa.. karena si bunga mau kawin.. dia kan jadi.nya ambil cuti2 terus tuhh.. jadi kerjaan dia jadi super berantakan dehh.. dan akhirnya gw dan si tante harus bantuin untuk clear masalah2 diaa.. gw dan tante si bantuin sebisa kita ya.. since emang itu udah tugas kita juga.

tapi dong si tantee.. gilaa.. ngomel2 teruss tiap harii. kan eneg juga tiap hari dngerin komplen yg sama.. kyk. ge heran sama si bunga.. hidup dia gimana si.. kyk semua.nya berantakan.. *pas bngt juga wedding dia itu kurang berjalan dngn baik. gara2 kebanyakan liat ini itu yg terlalu superstitious, malah bikin segala sesuatu jadi makin ribet*

komplenan yg lain adalah.. kenapa sihh. si bunga ngobrol terus di telpon sama supplier. *dan emang juga dia kalo ngobrol bs lama bngt. padahal udh d bilangin ngomong yg penting2 aja*

dan bnyk komplenan yg lainnya..

sekarang lg heated bngt soal.nya boss gw mikir si bunga kurang efektif dan pass 1 kapal si bunga ke tante.

jadi meanwhile dia settle down dulu..kerjain yg lama2. kalo udah stabil. bakal di balikin lagi ke dia..

wahh. sontakk si tantee lngsung emosi menggebu2.. dia ogah bngt di oper2 kerjaan yg istilah.nya ‘ berantakan ‘.. walopun si boss bilang kerjain yg baru2 aja, yg lama tetep di kerjain si bunga.. dia ttp ga seneng. soalnya dia takut bngt kalo ada yg kenapa2 gara2 salah pesen ato apa dsb itu pasti nyari.nya dia..

since minggu lalu, setelah di oper 1 kapal itu.. wahh. gila dehh si tante ga berhenti komplen ttng si bunga.. sampe sindiri2an parah dan komplen terus ke boss kalo si bunga tuh ga kerjain apa2.. semuanya dia yg kerjain..

si bunga juga ngomong.nya udah mulau ga enak bales2in si tante..

yaa intinyaa situasi di kantor lg kurang enak bngt dehh. apalagi gw se-grup kan sama mrk.. jadi gw sebel gt dnger2in mrk sama2 komplen..

moral story.nya dsini tuhh ya jngn kebanyakan komplen sihh.. hehe..

soal.nya gw juga berasa bngt cape kerjain kerjaan si bunga ini pas lagi back up dia.. komplen sih sempet. tapi ga sampe kyk si tante sampe the world tau kalo kerjaan si bunga tuh berantakan.. jadi.nya ya gw ttp kerjain apa yg jadi porsi gw lahh.

ehh si tante.. makin banyak komplen.. malah di sodorin makin bnyk kerjaan. hauhua.. kyk.nya boss gw mikir.. drpd komplen terus.. ya lu coba fix things up lahh.. huahua..

mudah2an badai tante dan si bunga cepet berlalu dehh. aminn..

dan semoga gw cepet dpt kerjaan baru taon depann..hahaha.  amin!!

13 thoughts on “Seputar Kerja 2

  1. hahaha ujung2nya berharap resign y Jen 😛
    gw jg males kl segrup begitu, untungnya selama ini dkntr belom dapet rekan kerja yg rese dan saling menjatuhkan deh hihi
    semoga berhasil dapet kerjaan baru secepetnyaa ^^

    Like

  2. omg nitemare bgt ya diantara mereka…kl gw boleh milih sih lbh pilih berada di tante2 itu deh drpd ama bunga, bisa ketularan jadi ignorance jg gw nya 🙂
    Sabar ya bo, sapa tau, si Bunga resign duluan hehhehe

    Like

    • hahaha.. iya nihh.. beneran pusing gt di kantor gara2 kerjaan si bunga. duhh. jngn sampe dia resign duluan. kalo dia resign, trush leftover.nya kan pasti gw juga kena nantii.. tidakk.. hahaha.

      Like

  3. Haii jenita… Gak enak banget yah jadii ditengah” orang yang berselisih.. Sebenenya si tante gak salah juga klo gak mw ambil kerjaan si bunga, scara klo denger dari crita u agak brantakan yah, takut juga lah si tante dengan cara kerjanya yg lurus.. Hihi.. cuman kurang enak kali yah cara penyampaiannya…
    si bunga luar biasa dhe, cina totok juga gak sampe cariin 1 1 shio tamunya apa.. >,< itu capek banget yah, list in nama tamu aja udah capek gmn kita carii tau dia shio ap dll yah, huaa…

    Like

    • iya jurr.. agak rempong dehh pokok.nya nih di kantor. mudah2an cepet berlalu.. iya dongg.. gila bngt dehh cina.nya si bunga ituu.. sampe gemes sendiri kadang2.. soalnya dia buat diri dia susah sendiri dngn mempercayai semua kata shi fu.. haha..

      Like

Leave a Reply

