PEMENANG CHRISTMAS GIVEAWAY

 ~ Christmas is the spirit of giving without a thought of getting ~

Merry Christmas semuanya!! Aku berdoa supaya damai dan kegembiraan natal menyelimuti kita semua. I hope you all enjoyed your Christmas gathering or holiday with your loved ones yaa! ❤

Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih untuk semua temen-temen yang udah participate dan meramaikan Christmas Giveaway pertama aku.. You girls rocks!

Nahh, setelah beberapa minggu giveaway ini dibuka, akhirnya di tutup tanggal 25 Dec, dan tiba juga dehh tanggal 28 Dec untuk pengumumannya! Gila, Time flies yaa.. kayaknya baru nge-post kemarin, tau2 udah 22 hari aja berlalu.. haha..

Buat pemilihan pemenangnya, aku pake cara random pick manual nihh.. Kayaknya lebih seru aja gt buat aku milihnya dari pada pake random pick di excel file.. hehe

Jadi aku tulisin satu per satu nama ciwik-ciwik yang ikutan kemarin, terus aku masukin ke kantong pink bunny akuuu..

img_1198img_1199

Setelah itu aku kocok kantongnya, DANNNNNNNNN..

TADAAAAAA!!!!

img_1200

SELAMAT UNTUK @IRA KAHAR dan @WINNY MARLINA !!

Karena nama Ira keluar yang pertama, Jadi aku akan kasih Mizzu Set A buat kamuuu,

Dan Mizzu Set B buat Winny!

Tolong email aku alamat rumah kalian yang di Jakarta yaa ke jendluvu(at)gmail(dot)com

Semoga alat2 make-up nya bisa bermanfaat bagi kalian yahh..

Sekali lagi thank you banget buat temen2 yang udah ikut meramaikan berpartisipasii.. Appreciate it a lot lohh! hehe.. Doakan rejeki aku lancar yaa, jadi bisa kasih giveaway ke2, ke3, dan selanjutnyaaa.. Hehe..

Happy holiday, everyone! ❤ ❤

Merry Christmas 2016

Happy New Year 2017

24 thoughts on “PEMENANG CHRISTMAS GIVEAWAY

  1. Merry Christmas yah Jen 🙂 semoga damai dan bahagia Natal besertamu dan keluargamu selalu.

    Whoaaa namaku adaaaa :)) lebaayy. Eh tapi beneran aku bahagia Jen. Ini hadiah Natal pertamaku tahun ini 😀
    Thank you Jeennn.

    Alamatku kirim kemana Jen? hihihi 😛

    Like

Leave a Reply

